Rabu, 18 Mei 2011

FILM-FILM SEMI ( Rp. 25000)

1. LA CHIAVE (1983)





















artis : Stefania sandrelli

sinopsis : After twenty years of marriage, art professor Nino Rolfe attempts to break down his wife Teresa's conventional modesty. Noticing her affection for their daughter's fiancé, Nino instigates her sexual interest in him as well. This sets off a chain of unexpected events and emotional complications, as Nino and his unpredictable fascist daughter find that they both enjoy being jealous.

LINK DOWNLOAD FILM :

KLIK DISINI


2. PAVILLION OF WOMEN (2001)























artis : Lou yan

sinopsis :

Peristiwa ini berawal dari perang dunia ke II, dimulai dari kependudukan Jepang terhadap negara China. Dalam sebuah tradisi, para wanita China dilarang menjalin cinta atau berhubungan intim dengan orang asing yang bukan berasal dari negerinya. Jika peraturan ini dilanggar, maka pihak pemerintah tak segan-segan bertindak tegas.Seorang wanita dari keluarga terpandang bernama Wu Ailian (Yan Luo), jatuh hati dengan seorang misionaris bernama Father Andre (Willem Dafoe), ia sebagai pendeta asal Amerika. Andre ditugaskan di yayasan yatim piatu untuk anak-anak asal negara Asia. Suatu ketika, Andre berkunjung di paviliun wanita dan berkenalan dengan Wu Ailian.
Pertemuan yang tidak direncanakan ini terus berlanjut, Andre membantu putri Wu Ailin mengerjakan tugas-tugas sekolahnya, bahkan mengajarinya dengan tekun. Mengetahui hal itu, hati Ailin luluh dan ia pun jatuh hati dengan Andre.Tenyata, cinta Ailin tidak bertepuk sebelah tangan. Andre pun menyambut cinta Ailin dalam suasana perang dunia. Namun, cinta mereka tidak berjalan lancar karena Wu Ailin terbentur dengan budaya dan tradisi negaranya yang melarang menjalin cinta dengan orang asing.


LINK DOWNLOAD FILM :KLIK DISINI


3. MALENA (2000)




















artis : Monica belluci

sinopsis :

Malena (Monica Belucci), wanita muda yang cantik dan mempesona, telah ditinggal suaminya dalam usia muda. Suaminya adalah tentara yang dikirim ke medan perang dan akhirnya dikabarkan meninggal di medan perang dan tak pernah kembali. Malena sangat anggun dan terlalu sadar akan kecantikannya. Ia gunakan kecantikannya itu untuk memikat pria saat ia melintas di kota kecil di Italia. Tak hanya pria dewasa yang memandang Malena penuh kekaguman, bahkan sekelompok ‘anak baru gede’ juga memandang wanita ini dengan perasaan tak menentu. Salah satu yang sangat terpengaruh adalah Renato Amaroso (Giuseppe Sulfaro), anak laki-laki berusia belasan tahun (tepatnya 12,5 tahun pada musim semi tahun 1940, bertubuh kurus dan cebol (sebutan untuk Renato) yang diam-diam selalu membuntuti Malena dengan sepedanya. Renato tak hanya mengagumi kecantikan Malena. Ia begitu terobsesi dengan kemolekan Malena.


Bersama teman-temannya, ia menunggu Malena di muka pintu rumah Malena. Pertumbuhan Renato menjelang dewasa menjadi sentral kisah ini. Kebadungan kanak-kanak Renato berbaur dengan reaksi hormonalnya yang sedang berangkat dewasa. Renato bersedia mengantarkan koran untuk Malena, sekadar untuk dapat bicara padanya.



Setiap kali Renato bertemu dan memandang Renato selalu berfantasi dengan dunianya sendiri, entah itu mencium Malena atau yang lain. Lewat proses panjang cinta platonik, Renato berhasil mengenali Malena apa adanya. Renato bisa merasakan betapa terlukanya Malena, saat datang kabar kematian suaminya. Lama Malena menanti, tapi di ujung penantian, ia justru harus menuai sepi dan kepedihan. Apalagi kemudian wanita kota kecil yang gemar akan rumor ini menghukum Malena hanya karena ia cantik. Sementara kaum pria di kota itu mengambil keuntungan dari kesedihan Malena. Singkat cerita akhirnya Malena menjadi bulan-bulanan masyarakat, dihakimi sendiri oleh masyarakat, karena mereka menggangap dia adalah gundik yang sangat menggangu. Malena pergi ke sebuah negeri dan akhrnya diujung cerita malena menemukan suaminya yang dikabarkan telah meninggal.Malena kembali ke daerah asal dan warga yang semula mencemooh akhirnya bersikap baik dengan Malena.

LINK DOWNLOAD FILM :

KLIK DISINI


4. STONE (2010)


















artis : Mila jovovich


sinopsis : Jack Mabry (Robert DeNiro) hanya punya beberapa minggu lagi sebelum pensiun dan ia ingin menyelesaikan beberapa kasus yang ditugaskan padanya. Salah satunya adalah kasus Gerald "Stone" Creeson (Edward Norton), seorang penjahat yang mengajukan pembebasan bersyarat.

Jack awalnya enggan mempertimbangkan keinginan Stone, dan hanya merasa sedikit simpati. Melihat tipis harapan untuk meyakinkan Jack, Stone mengatur agar istrinya Lucetta (Milla Jovovich) dapat merayu Jack, tapi kemudian motif dan tujuan bercampur-aduk dengan gairah serta rahasia yang ditutupi oleh mereka yang terlibat dalam permainan tipu daya mematikan ini.

LINK DOWNLOAD FILM :


TautanKLIK DISINI


5. WALK ON THE MOON (1999)













artis : Diana lane

sinopsis : Sebuah keluarga, Marty (Liev), Pearl (Diane Lane) beserta 2 orang anaknya Alison (Anna Paquin) dan Daniel (Bobby Boriello) pergi ke camp musim panas beserta nenek Alison.Marty dan Pearl menikah di usia muda, sehingga Pearl merasa belum menikmati masa remajanya, yang menyebabkan berhubungan dengan Walker Jerome (Viggo Mortensen) penjual baju keliling.
LINK DOWNLOAD FILM :

KLIK DISINI


6. JE RESTE (2003)




















artis : Sophie marceau

sinopsis : Dah pada nonton film "Je Reste!" yang dibintangi sophie marceau?
jalan cerita yang sungguh "lucu". sebuah film komedi mengenai
konflik-keluarga yang diselesaikan dengan cara "fight-fire-with-fire".
sekilas, gue mengambil kesimpulan bahwa film ini mengandung ajakan:

"...wahai para istri! bila suamimu tidak dapat memberikan kebahagiaan
kepadamu, maka carilah kebahagiaan pada orang lain(?).."

atau lebih konkrit lagi:

"...wahai para istri! bila suamimu ber-selingkuh dengan wanita lain,
maka janganlah berdiam-diri! selingkuhlah.. tunjukkan bahwa kamu pun
dapat melakukannya!..."

LINK DOWNLOAD FILM :

KLIK DISINI


7. LAKE CONSEQUENCE (1993)




















artis : Joan severance

sinopsis : Irene, a thirty-something housewife with a successfull husband and a young son, has her life thrown in a spin when she becomes attracted to Billy, a member of a landscape crew outside her house. When Irene's husband and son leave for a weekend fishing trip, Irene wanting to see Billy, gets locked in the back of his trailer and ends up at remote Lake Consequence with Billy and his girlfriend Grace where they take Irene on a trip into the nearby town to a Chinese New Year Festival, and through a series of adventures they bring out the repressed sexual needs Irene has been holding inside for a long time

LINK DOWNLOAD FILM :

KLIK DISINI


8. NIGHT EYES 3 (1993)























artis : Shannon twed

sinopsis : A security guard falls for a famous TV actress he is hired to protect while dealing with mobsters who want his hide for some sour business deal.

LINK DOWNLOAD FILM : KLIK DISINI

9. COSI FAN TUTTE (1992)











artis : Tinto brass, Claudia koll


sinopsis : Diana is happily married to Paolo but due to her wild passion for sex, she regularly winds up in short lived erotic adventures, which she doesn't keep hidden from Paolo. On the contrary: by telling him, their sexual relationship is fueled with fresh impulses. When Diana experiences a stormy affair with the poet Alphonse, Paolo gets jealous after all and rejects Diana, who then goes head first in to a wild orgy of sexual excess with her sister and some friends.

LINK DOWNLOAD FILM : KLIK DISINI

10. THE NAKED KITCHEN (2008)











artis : Sin min ah, Kim tae woo, Joo ji hoon

sinopsis : Hari ini adalah 1 tahun ulang tahun pernikahan Mo-rae dan Sang-in. Setelah pagi yang sibuk mempersiapakan segala sesuatu untuk perayaan, Mo-rae pergi ke sebuah galeri seni untuk mencari sebuah kado untuk Sang-in. Di galeri itu, dia bertemu dengan orang yang benar-benar asing baginya dan tak disangka, keduanya bercinta. Mo-rae kembali ke rumah dan merasa cemas dan bersalah dengan apa yang terjadi dan tak bisa menutupinya, ia pun mengakui hal itu pada Sang-in. Malam harinya, seorang tamu tiba di rumah mereka; Du-rae, yang datang dari Paris untuk membantu Sang-in dengan bisnis barunya. Dan hal itu membuat Mo-rae terkejut, karena dialah pria yang ia temui di galeri. Dia untuk sementara tinggal bersama pasangan tersebut dan sebuah kisah cinta segitiga yang berbahaya pun dimulai.

LINK DOWNLOAD FILM :

KLIK DISINI


11. CALIGULA (1979) -Petualangan Cinta Raja Romawi Cabul




















Sinopsis : Suasana Romawi di luar tembok istana sangatlah kelam. Kemiskinan merajalela. Rakyat kelaparan. Perampokan dan penjarahan hak milik terjadi dimana-mana. Dan martabat wanita sangatlah rendah. Ia diperjualbelikan bebas. Malah organ tubuh tersembunyinya bisa dijual secara eceran. Colek dan remas payudara ada harganya. Dan pegang serta permainkan kemaluan perempuan, harga yang lain lagi.
Petualangan Caligula di luar istana itu akhirnya sampai di kerumunan massa. Ia menyeruak disana. Tampak pertunjukan teater rakyat sedang digelar. Lakon yang digelar adalah kisah tentang dirinya. Para seniman itu sedang melempar kritik terhadap arogansi raja. Ia juga mengecam hubungan intim Sang Raja dengan adiknya, Drussila.






























































































































































2 komentar:

  1. Yg mau pulsa gratis di android no hoax https://invite.cashtree.id/hvgzvq

    BalasHapus